SOAL PERBAIKAN UJI KOMPETENSI BAB 1 KELAS XI TSM A TP 2017/ 2018

SOAL PERBAIKAN 


1. Alif AEG        :   Tulislah contoh kalimat pernyataan persuasif dalam teks prosedur yang bertopik " Proses menjadi Warga yang Baik"
2. Fajar SN         :    Tulislah contoh kalimat pernyataan persuasif yang mengandung konjungsi temporal dalam teks prosedur yang bertopik "Proses menjadi Pekerja yang Sukses"
3. Gigih RA       :     Tulislah contoh kalimat dalam struktur "penegasan ulang" yang mengandung pernyataan persuasif dalam teks prosedur yang bertopik "Proses menjadi Peserta Didik yang Sukses"
4. Hafidz AM    :     Tulislah contoh kalimat dalam struktur "tujuan" yang mengandung pernyataan persuasif dalam teks prosedur yang bertopik "Proses menjadi Wirausahawan yang Sukses"
5. Hengky AL   :      Tulislah contoh kalimat dalam struktur "pernyataan umum" yang mengandung pernyataan persuasif dalam teks prosedur yang bertopik "Proses menjadi Warga yang Baik"
6. Husni ZZA    :      Tulislah contoh kalimat dalam struktur "tahapan-tahapan" yang mengandung konjungsi temporal dalam teks prosedur yang bertopik "Proses menjadi Warga yang Baik"
7. Irfan PS         :      Tulislah contoh kalimat dalam struktur "tahapan-tahapan" yang mengandung verba imperatif dalam teks prosedur yang bertopik "Proses menjadi Peserta Didik yang Baik"
8. Julian A         :      Tulislah contoh kalimat dalam teks prosedur yang mengandung konjungsi temporal, verba imperatif, dan pernyataan persuasif.
9. Kuncoro        :       Tulislah contoh kalimat dalam struktur "tujuan" yang mengandung konjungsi temporal dan pernyataan persuasif dalam teks prosedur yang bertopik "Proses menjadi Nelayan yang Sukses"
10. Lucky DO    :    Tulislah contoh kalimat imperatif berkonjungsi penambahan dalam struktur "tahapan-tahapan" dalam teks prosedur yang bertopik "Proses menjadi Warga yang Baik"
11. Maheka AK :    Tulislah contoh kalimat dalam struktur "langkah-langkah" yang mengandung konjungsi temporal dan kata kerja imperatif dalam teks prosedur yang bertopik "Proses menjadi Warga yang Baik"
12. Rafli KW     :    Tulislah contoh kalimat dalam struktur "tujuan" yang tidak mengandung konjungsi temporal, verba imperatif, dan pernyataan persuasif dalam teks prosedur yang bertopik "Proses menjadi Warga yang Baik"
13. Rizal S        :     Tulislah dua kalimat dalam struktur "tahapan-tahapan" yang mengandung konjungsi temporal dan pernyataan persuasif dalam teks prosedur yang bertopik "Proses menjadi Warga yang Baik"
14. Rizhal DK  :      Sebutkan 5 kriteria ideal kalimat-kalimat dalam struktur "pernyataan umum"
15. Septi ADM :      Sebutkan 5 kriteria ideal kalimat-kalimat dalam struktur "tahapan-tahapan"
16. Syamsul A  :      Sebutkan 5 kriteria ideal kalimat-kalimat dalam struktur "penegasan ulang"
17. Widy NQ    :      Sebutkan 5 kriteria ideal judul teks prosedur.



Soal dikerjakan pada kolom komentar, paling lambat tanggal 29 Agustus 2017 pukul 23:59 WIB.
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment