LEMBAR PENILAIAN DIRI (SIKAP JUJUR)

LEMBAR PENILAIAN DIRI
SIKAP JUJUR


Nama Peserta Didik:
Kelas                           :
Materi Pokok           :
Tanggal                       :
PETUNJUK
·         Bacalah pernyataan yang ada di dalam kolom dengan teliti
·         Berilah tanda cek (centang) sesuai dengan kondisi anda sehari-hari
No.
Pernyataan
TP
KD
SR
SL
1.
Saya tidak menyontek pada saat mengerjakan ulangan




2.
Saya menyalin karya orang lain dengan menyebutkan sumbernya pada saat mengerjakan tugas




3.
Saya melaporkan kepada yang berwenang jika menemukan barang




4.
Saya berani mengakui kesalahan yang saya lakukan




5.
Saya mengerjakan soal ulangan tanpa melihat jawaban teman lain






Keterangan:
·         SL:Selalu
·         SR:Sering
·         KD:Kadang-kadang

·         TP:Tidak Pernah