DAFTAR SISWA REMIDI US GENAP BAHASA INDONESIA KELAS X-TGBA 2012/2013


11.  ADITYA PP
22. ALVIN AR
33. ANGGA R
44. BAYU SR
55. BONDAN DK
66. LANGGENG TP
77.  LUTHFI F
88. MONIKA DNA
99. NOVIANA PIS
110.   WAHYU SN
111.   YUSUP AW



Remidi dilakukan dengan mengerjakan soal berikut ini: 
Buatlah paragraf (minimal 7 kalimat) yang mengandung: 2 buah kalimat tanya tersamar, sebuah peribahasa.
Dikerjakan pada kolom komentar paling lambat 15 Juni 2013. Terimakasih.



12 comments:

  1. semua pekerjaan memang mudah dikerjakan.bila dengan niat dan penuh tanggung jawab.jika kita yakin hasilnya akan memuaskan.saya rasa kamu mampu mengerjakannya hari ini.ing ngarso sung tulodo bekerjalah dengan tekun.maka jika kamu bekerja dengan tekun kamu akan berhasil.haruskah aku bersumpah agar kamu percaya.kamu pasti bisa menyelasaikan pekerjaanmu hari ini.

    ReplyDelete
  2. yusup ady w
    x tgb a
    33

    semua pekerjaan memang mudah dikerjakan.bila dengan niat dan penuh tanggung jawab.jika kita yakin hasilnya akan memuaskan.saya rasa kamu mampu mengerjakannya hari ini.ing ngarso sung tulodo bekerjalah dengan tekun.maka jika kamu bekerja dengan tekun kamu akan berhasil.haruskah aku bersumpah agar kamu percaya.kamu pasti bisa menyelasaikan pekerjaanmu hari ini.

    ReplyDelete
  3. noviana putriaji
    27
    x tgb a

    Tidak hanya barang-barang China yang beredar di pasar Indonesia. Barang-­barang Indonesia pun kini menyerbu negeri Tirai Bambu. Bahkan, untuk pertama kalinya, ekspor Indonesia ke China lebih tinggi jika dibandingkan dengan impor Indonesia dari China. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, neraca perdagangan Indonesia dengan China mengalami surplus US$106,9 juta.Kenaikan itu "sedikit demi sedikit lama-lama akan menjadi bukit". Dan kenaikan itu akan membuat perekonomian indonesia berkembang. Sehingga akan mengurangi kemiskinan di indonesia.

    ReplyDelete
  4. nama:wahyu sn
    no:29
    kls:x tgba

    perubahan sistem pendidikan tinggi dan orentase masyarakat untuk kuliah perlu di ubah untuk mengurangi pengangguran lulusan perguruan tinggi pada masa mendatang. kurukulun pendidikan tinggi yg berbasis pengetahuan perlu di ubah ke arah kurikulum yg berbasis kopotensi dan mendidik kemandirian. pengembangan jiwa kewirausahaan di kalangan mahasiswa diharapkan dapat menyelesaikan pertambaan masalah penganggurang lulusan perguruan tinggi si indonesia di masa mendatang.

    ReplyDelete
  5. nama:bondan dwi kuncoro
    nomer:10
    kelas:xtgb-a
    kewirausahan merupakan pondasi yang kokoh bagi pertumbuhan ekonomi yang tersebar dan berkelanjutan,serta memperkuat proses demokratisasi suatu bangsa.Pengembangan kewirausahan bermakna srategis bagi kemakmuran dan daya saing suatu bangsa.hasil studi ACG Advisory group mengindikasikan formal secara umum terpengaruh terhadap kemampuan berwirausaha, tapi belum mampu menstimulan peserta didik memiliki kemampuan berwirauasha.

    ReplyDelete
  6. nama:langgeng teguh p
    no:21
    kelas:x tgba
    saat ini pemanasan globalisasi menimbulkan dampak yang sangat negatif."apakah anda tau penyebabnya?".tentu saja damapak darian pabrik pabrik besar dan asap kendaraan bermotor.padahal sudah banyak slogan tentang kebersihan lingkungan."bisakah anda membuang sampah pada tempatnya?".adakah masyarakat yang memerhatikan tulisan tulisan sepeti itu .pepatah lama mengatakan AIR DI DAUN KELEDAI,bahwa orang sekarang sulit di nasehati.maka dari itu kita semuanya saling mengingatkan satu sama lain supaya lingkungan di sekitar kita jadi fresh

    ReplyDelete
  7. Nama : Aditya panji pratama
    No : 01
    Kelas: xtgba

    Era globalisasi sekarang ini, banyak kejangalan-kejangalan yang sering kita alami. Bencana alam,efek rumah kaca,perubahan cuaca,maupun yang extrim bencana lainnya membuat kita kualahan memahaminya. "Siapakah yang sebenarnya bersalah??"
    "Haruskah kita berdian diri dan hanya melihat kerusakan di bumi pertiwi ini??" manusia sebagai perusak dan hanya membiarkannya. Tidak bertanggung jawab,serta tidak mau memperbaiki kesalahan yang mereka perbuat. "setitik nila, rusak susu sebelangga",itulah yang kita rasakan saat ini. Hanya karna satu perusak, sekian banyak tanggan manusia ikut dan hanyut karna nafsu yang tak bertanggung jawab. Hutan gundul,banjir,tanah longsor,kekeringan,semua itu akibat ulah manusia. Mereka hanya merusak kemudian mengeluh. Apa yang seharusnya kita perbuat??

    ReplyDelete
  8. Nama : Monika Devi Nur Azizah
    No: 23
    kelas: xtgba

    Bahan bakar minyak (BBM) merupakan sumberpengendalian transportasi yang utama. "Laut yang luat jika di timba terus menerus akan kering juga". Begitu pula dengan minyak dunia yang semakin menipis karena selalu digunakan terus menerus. Dengan menipisnya minyak dunia harga per barelnya pun meningkat. keadaan ini sangat mempengarui segi kehidupan politik dan ekonomi masyarakat terutama masyarakat indonesia. "bersediakan orang-orang yang duduk di krusi kepemimpinan itu mendengarkan jeritan rakyat karna kenaikan BBM??". "Bisakah orang-orang itu merasakan penderitaan rakyat??".

    ReplyDelete
  9. bayu septian ramadani
    8
    X TGB A

    mengelolah sampah merupakan partisipasi dari sampah-sampah yang berserakan di sekitar kita. bagaimana cara kita mengelolaah sampah ?. untuk mengelolah sampah nantinya sampah tersebut di bedakan menjadi beberapa bagian misal organik,non organik.mengapa kita harus mengolah sampah ? karena sekarang semakin bnyak sampah berserakan, mungkin dengan cara mengelola sampah bsa mengurangi penumpukan sampah di tempat sampah desa.apa saja yang akan di kelola ? yang akan di kelolah adalah sampah organik misal dedaunan kering dan dedaunan bsah. apa yang akan kita hasilkan ? nantiya setelah di kelolah menjadi pupuk kompoos dan nantinya akan di jual kpada petani - petani yang memakai pupuk kompos dan nantinya uang tersebut dimasukkan dalam kas. selain uang apa yang kita hasilkan ? yang akan kita hasilkan adalah lingkungan sekitar kita menjadi bersih dan tidak ada sampah yag berserakan, untuk mendapatkan semua itu jngan seperti ayam kampung tetapi belajarlah tut wuri handayani.

    ReplyDelete
  10. Terimakasih bagi siswa yang telah melaksanakan remidi. Pekerjaan anda telah saya periksa dan mendapat nilai ssesuai pekerjaan anda.

    ReplyDelete
  11. ANGGA R (5) X-TGBA
    Sampah saat ini menjadi hal yang biasa bagi masyarakat Jakata. Mengapa tidak ?, karena sampah menjadi masalah yang bisa mengakibatkan bencana diJakarta. "Lalu siapa yang bersalah?", tentu saja lapisan masyarakat kota Jakarta. Padahal dijakarta sudah banyak DPU yang mengelola sampah. Tetapi belum sanggup menanggulangi banyaknya sampah di Jakarta. Padahal sudah banyak slogan tentang perduli lingkungan. misalnya "bisakah anda membuang sampah pada tempatnya?". Tetapi adakah masyarakat yang memperhatikan dan menggubris tulisan-tulisan itu. "Kebersihan adalah pangkal kesehatan" sehrusnya menjadi panutan bagi warga Jakarta. Maka dari itu sebaiknya kita jaga kebersihan supaya hidup kita sehat.

    ReplyDelete
  12. LUTHFI F (22) X TGBA
    UanghasilBalapanUntukBiayaSekolah
    Lelakikurusitumengakrapibalap motor liar sejaksayamasihduduk di bangkumtskelasII.jarakskolah di solo denganrumahnya di Boyolali yang lumayanjauh,memaksanyauntuknaik motor setiaphari.Darisitulah,kemahiranyamenunggangsikudabesiterasah.lambatlaun,jiwa kebut2tanya pun muncul.”mula-muladiajakteman-temannontonbalapmotor.lama-lama sayaseringnontondanmencobajadijoki,”ujarlelakilulusan SMA 2006 silamini.lelaki yang mengakuakanmenikahtaundepanini…(mencarisesuapnasi di jalanan).(menyelamsambilminum air)

    ReplyDelete