DAFTAR SISWA REMIDI US GENAP BAHASA INDONESIA KELAS X-TPD 2012/2013


1.       ADY I
2.       AHMAD RA
3.       BAMBANG TA
4.       DIO WP
5.       FAJAR RAM
6.       MUKHAMMAD I
7.       RIO TH
8.    RONI G
2   9.    RUDIYANTO
3   10.  WISNU JP



Remidi dilakukan dengan mengerjakan soal berikut ini: 
Buatlah sebuah paragraf yang mengandung: 2 buah kalimat tanya tersamar dengan tujuan memohon, sebuah ungkapan asing.
Dikerjakan pada kolom komentar di bawah ini paling lambat tanggal 15 Juni 2013. Terimakasih.





13 comments:

  1. Nama Rio taufik hidayat

    suatu hari ada dua orang berteman.Dia berkata bersediakah kamu ke rumahku?ya setelah kita pulang.sudikah kamu meminjami uang untukku?saya hanya mempunyai uang 5000.Ya tidak apa apa,terima kasih.

    ReplyDelete
  2. suatu hari ada dua orang berteman.Dia berkata bersediakah kamu ke rumahku?ya setelah kita pulang.sudikah kamu meminjami uang untukku?sayahanya mempunyai uang 5000.Ya tidak apa apa,terima kasih.Setelah itu mari kita pergi ke home industry.

    ReplyDelete
  3. ady iksanto
    Vika berlibur ke sebuah pantai dan pada saat itu dia bertanya kepada pedagang di situ.Sudikah bapak memberitahu sejarah pantai ini?.Sejarah pantai ini pertama kali di temukan oleh Ir.Soekarno yang dulu pernah bersemedi di pantai ini.Oo gitu pak
    .Suatu hari vika sedang melamar kerja di sebuah supermarket dia bertanya.Bersediakah bapak menerima saya menjadi karyawan?Boleh
    Vika bekerja dengan spirit

    ReplyDelete
  4. Wisnu Joko P
    32
    XTPD

    Suatu ketika ada seorang pria yang ingin melamar pekerjaan di sebuah toko orang itu berkata kepada pemilik toko "Bolehkah Saya bekerja di sini pak?", lalu pemilik toko menjawab "Boleh saja nak asalkan kamu mempunyai life skill yang tinggi". Pemuda lalu berkata "Apakah saya perlu di uji Pak?". Pemilik toko menjawab "Jika kamu di terima disini aku akan menguji kamu", pemuda menjawab "Iya pak terimakasih atas informasinya, Selamat siang Pak".

    ReplyDelete
  5. Roni Gunawan
    28
    x-tpd

    Suatu hari ada seorang lelaki lelaki itu ingin malamar kerja di suatu persusahaan ternama .lelaki itu bertanya:"apakah saya bisa bekerja disini pak,?".direktur itu menjawab "bisa asal kamu lolos test medichal cek up dan wawancara serta kamu harus mempunyai soft skill yang tinggi." pemuda lalu bertanya lagi "apakah saya akan di uji pak?",direktur menjawab:"iya kamu akan di uji jika lolos test tersebut."pemuda lalu menjawab " terima kasih pak ?" Direktur "iya sama"

    ReplyDelete
  6. nama :fajarrizqy a.m
    nomer :10
    kelas :x tp d


    suatu hari ada seorang yang mau malamar kerja di suatu perusahaan, dan dia berkata" bersediakah bapak direktur menerima saya bekerja diperusahaan bapak" dan pak direktur menjawab "boleh asalkan kamu lolos tes medikal chek up dan mempunyai life skill yang tinggi" dan orang itu menjawab "bersediakah bapak menerima saya sebagai karyawan tetap" pak dierktur menjawab "itu tergantung kamu" orang itu menjawab" ya pak, selamat siang pak" pak direktur menjawab "siang " dan orang itu pergi pulang

    ReplyDelete
  7. tpd ahmad randika ali13 June 2013 at 12:35

    siswa smkn 2 wonogiri yang lulus sekolah maka mereka akan mencari pekerjaan yang diinginkan banyak dari mereka yang menginginkan perusahaan yang sudah go internasiona.
    suatu hari saat ada perusahaan yang datang ada siswa yang bernama adi bertanya" bersediakah bapak menerima saya?" lau bapak yang datang bilang"saya disini akan mencari siswa yang mempunyai keterampian yang bagus jika adik minat daftar dan jalani test sebaik mungkin" lalu adi bertanya lagi" apakah bapak mau memberi honor yang sesuai?" lalu dijawab "iya saya akan membayar namun didaam perusahaan gaji itu bertingkat sesuai ama bekerja dan kemampuan".

    ReplyDelete
  8. ada seorang anak yang bertanya kepada ibunya"bu aku maupu beli mainan apa ibu punya uang?"ibu menjwab"ya",sianak bertanya lagi"apakah saya boleh minta?"ibu menjawab"ini uangnya",anak menawab"terimakasih bu"

    ReplyDelete
  9. Nama:Rudiyanto
    No :29
    kels:X TPD
    Pada suatu hari ada seorang pemuda yang sedang mencari pekerjaan di perusahaan yang ternama di jakarta,yaitu PT.KAWASAKI..Pemuda itu berkata"Selamat siang pak?" Direktur menjawab,"Selamat siang,Dek..apa yang bisa saya bantu?",Pemuda berkata"Maukah bapak menerima saya menjadi karyawan perusahaan ini?",Direktur menjawab"Bisa asal anda dapat memberikan LIFE SKILL yang bagus",Pemuda berkata"Terima kasih pak..andai saya di terima sudikah bapak datang ke sekolahan saya ,Pak?",Direktur mnjawab"Bisa dek"."Terima kasih ,Pak".
    Dari percakapan kedua pihak yang melalui FACE TO FACE akhirnya pemuda dapat di terima menjadi karyawan.

    ReplyDelete
  10. nama = dio WP
    kelas = x TPD
    no = 09
    Suatu hari aku di suruh ibuku ke pasar. kebetulan sepedaku lagi rusak. aku pergi ke rumah temanku. kemudian aku berkata kepada temanku " face to face " . "teman apakah sepedamu ada di rumah ?".dan aku sekalian untuk mengajak temanku untuk ku ajak ke pasar."kamu di rumah gag ada acara kan ?".aku pun pergi ke pasar dengan sepeda temanku dan bersama temanku .

    ReplyDelete
  11. Bambang trio a
    o7 XTPD


    Suatu hari teman ku mengadakan pesta. Saya mminta temanku untuk menemaniku pergi.. lalu aku berkata bersediakah kamu menemaniku ke pesta temanku? Dia bersedia.. sesampai drumah temanku aku langsung memberikan hadiah kepada temanku.. Aku berkata bersediakah rima menerima pemberian hadiah ini?. dengan senang dia menerimanya.. terimakasih..

    ReplyDelete
  12. Terimakasih bagi siswa yang telah melaksanakan remidi. Pekerjaan anda telah saya periksa dan mendapat nilai sesuai hasil pekerjaan.

    ReplyDelete