1.SOAL UNTUK AGUS H: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MEMBANDINGKAN TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG DAPAT ANDA GANTI? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
2. SOAL UNTUK ALFINO: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGABSTRAKSI TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG MUTLAK ADA? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
3. SOAL UNTUK ANDRI:DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MEMPRODUKSI TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG DAPAT ANDA GANTI? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
4. SOAL UNTUK ASRI: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MEMPRODUKSI TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG MUTLAK DILAKUKAN? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
5. SOAL UNTUK BAMBANG: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGIDENTIFIKASI TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG DAPAT ANDA GANTI? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
6. SOAL UNTUK CHAIZAR: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGIDENTIFIKASI TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG MUTLAK DILAKUKAN? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
7. SOAL UNTUK DIMAS A:DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENYUNTING TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG DAPAT ANDA GANTI? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
8. SOAL UNTUK DIMAS T: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENYUNTING TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG MUTLAK DILAKUKAN? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
9. SOAL UNTUK EDI: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGONVERSI TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG MUTLAK DILAKUKAN? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
10. SOAL UNTUK EDO :DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGONVERSI TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG DAPAT ANDA HILANGKAN? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
11. SOAL UNTUK DONI: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGEVALUASI TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG TERPENTING? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
12.SOAL UNTUK EDO :DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGEVALUASI TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG DAPAT ANDA HILANGKAN? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
13.SOAL UNTUK HIMAWAN:DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGANALISIS TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG DAPAT ANDA HILANGKAN? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
14.SOAL UNTUK IBNU: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MEMBANDINGKAN TEKS ANEKDOT, LANGKAH APAKAH YANG DAPAT ANDA TAMBAHKAN (SECARA BEBAS)? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
15. SOAL UNTUK LASTRINI: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGABSTRAKSI TEKS ANEKDOT, LANGKAH APAKAH YANG DAPAT ANDA TAMBAHKAN (SECARA BEBAS)? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
16. SOAL UNTUK NUR E:DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MEMPRODUKSI TEKS ANEKDOT, LANGKAH APAKAH YANG DAPAT ANDA TAMBAHKAN (SECARA BEBAS)? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
17. SOAL UNTUK NURI: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MEMPRODUKSI TEKS ANEKDOT, LANGKAH APAKAH YANG DAPAT ANDA TAMBAHKAN (SECARA BEBAS)? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
18. SOAL UNTUK PUTRI: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGIDENTIFIKASI TEKS ANEKDOT, LANGKAH APAKAH YANG DAPAT ANDA TAMBAHKAN (SECARA BEBAS)? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
19. SOAL UNTUK RENALDI: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGINTERPRETASI MAKNA TEKS ANEKDOT, LANGKAH APAKAH YANG DAPAT ANDA TAMBAHKAN (SECARA BEBAS)? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
20. SOAL UNTUK RESTU: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGIDENTIFIKASI TEKS ANEKDOT, LANGKAH APAKAH YANG TERPENTING? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
KERJAKAN DI KOLOM KOMENTAR, PALING LAMBAT SELASA, 23 SEPTEMBER 2014, PUKUL 23:59 WIB.
PEKERJAAN HARUS DISERTAI IDENTITAS SISWA SECARA JELAS (NAMA, NO ABSEN, KELAS)
PEKERJAAN HARUS DISERTAI IDENTITAS SISWA SECARA JELAS (NAMA, NO ABSEN, KELAS)
nama: Asri Mustofa
ReplyDeleteno:05
kelas:XTKRc
jawaban: Menuliskan isi teks secara urut sesuai struktur teks dan kaidah bahasa serta mengembangkan.
Alasan: karena isi teks dan kaidah bahasa merupakan suatu hal pokok dalam suatu cerita,bila tidak ada isi teks dalam cerita maka suatu cerita tidak akan semurna
Chaizar Rahmadani 07 XTKRC
ReplyDeleteLankah-langkah mengidentifikasi teks anekdot yang mutlak dilakukan adalah
1. membaca / mengamati teks
2. memahami struktur dan isi teks
3. mengenali bahasa yang digunakan
itu adalah langkah-langkah yang mutlak dilakukan karena kita harus membaca,mengamati teks dan memahami struktur dan isi teks serta mengenali bahasa yang digunakan
Himawan Bayu Seno No.Abs 15 X TKR-C
ReplyDeleteJawab : Menganalisis kepaduan anekdot
Alasan : Karena menganalisis kepaduan teks anekdot sama artinya menganalisis isi teks anekdot. Jadi tidak perlu menganalisis kepaduan teks anekdot.
nama : Agus Hendrawan
ReplyDeleteno/kelas:02/X TKR C
Jawaban : yang perlu diganti adalah mengenali bahasa yang digunakan .
diganti : menilis kaidah struktir dan isi 2 teks anekdot.
alasan :karena bahasa yang digunakan sudah kita ketahui pada isi 2 teks anekdot tersebut.
nama : nur eni listya ningrum
ReplyDeleteno : 15
kelas : X TKR-C
Jawaban : hal yang perlu ditambahkan pada saat memproduksi teks anekdot adalah meringkas yteks anekdot yang telah di buat.
alasan : mungkin pada saat mebuat teks anekdot ada kesalahan,kita bisa merangkumnya kembali, menghapus atau mengganti kalimat yang salah.
nama : Ibnu Aziz Ramadhan
ReplyDeleteno/ kelas :16/X TKR C
Jawaban : Memahami tema kedua teks anekdot.
Alasan : Untuk mempermudah dalam membandingkan kedua teks anekdot.
This comment has been removed by a blog administrator.
ReplyDeletenama : andri pebriawan
ReplyDeleteno/kelas : 04/ x tkr c
Jawab: langkah mengganti dan meneliti kebahasaan.DIGANTI membaca kembali teks anekdot secara detail.
ALASAN: Karena membaca kembali teks dapat menentukan kekurangan dan kelebihan(STRUKTUR DAN KAIDAH BAHASA)sehingga dapat memperbaiki teks anekdot.
nama : alfino rossesa a.
ReplyDeleteno : 03
kelas : XtkrC
jawab : memahami bentuk dan isi teks anekdot
alasan : karena kalau sudah memahami bentuk dan isi teks anekdot dapat mempermudah dalam mengabstraksi teks anekdot
nama : alfino rossesa a.
ReplyDeleteno : 03
kelas : Xtkr C
jawab : memahami bentuk dan isi teks anekdot
alasan : karena kalau sudah memahami bentuk dan isi teks anekdot dapat mempermudah dalam mengabstraksi teks anekdot
nama:dimas alfiandri andanu
ReplyDeleteno : 09
kelas : x tkrc
jawaban: mengganti & meneliti kesesuaian bahasa dan isi teks dgn kaidah bahasa dan struktur isi
alasan: karene hal tersebut sudah termasuk dalam membaca/mengamati dan memehami kaidah bahasa dan struktur isi
NAMA:dimas taufan fauzy a
ReplyDeleteno 10
kelas : xtkr c
jawaban:mengganti dan menata kembari kalimat yang ada agar lebih terstruktur
alasan : karena bila ada kesalahan langsung dapat diganti, dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal
Nama;Restu Adi Nugroho
ReplyDeleteNo ;27
kelas ; X TKR C
Jawaban;Mebaca dan mengamati teks secara seksama Biar lebih mendalami dan pastinya akan lebih mudah dalam pemahaman tentang ceritanya
EDI SETIAWAN 11 X TKR C
ReplyDeletemembaca dan mengamati bentuk dan isi anekdot .
Alasan ;karna dengan mengetauhi isi anekdot ,kita dapat menentukan kata yang di gunakan..dan makna
Nama : Putri wilujeng
ReplyDeleteNo : 25
Kelas : X-Tkr C
Jawaban : langkah-langkah yang perlu ditambah pada saat mengidentifikasi teks anekdot adalah membaca kembali jika belum memahami isi ,stuktur serta bahasa yang digunakan dalam teks anekdot.
Alasan : karena tujuan utama mengidentifikasi teks anekdot adalah dapat memahami isi , struktur sera bahasa yang digunakan dalam teks anekdot tersebut.