SOAL PERBAIKAN UK PENGETAHUAN BAB 1 KELAS X TKR-C TP 2014/ 2015



1.SOAL UNTUK AGUS H: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MEMBANDINGKAN TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG DAPAT ANDA GANTI? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
2. SOAL UNTUK ALFINO: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGABSTRAKSI TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG MUTLAK ADA? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
3. SOAL UNTUK ANDRI:DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MEMPRODUKSI TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG DAPAT ANDA GANTI? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
4. SOAL UNTUK ASRI: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MEMPRODUKSI TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG MUTLAK DILAKUKAN? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
5.  SOAL UNTUK BAMBANG: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGIDENTIFIKASI TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG DAPAT ANDA GANTI? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
6. SOAL UNTUK CHAIZAR: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGIDENTIFIKASI TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG MUTLAK DILAKUKAN? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
7. SOAL UNTUK DIMAS A:DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENYUNTING TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG DAPAT ANDA GANTI? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
8. SOAL UNTUK DIMAS T: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENYUNTING TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG MUTLAK DILAKUKAN? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
9. SOAL UNTUK EDI: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGONVERSI TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG MUTLAK DILAKUKAN? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
10. SOAL UNTUK EDO :DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGONVERSI TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG DAPAT ANDA HILANGKAN? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
11. SOAL UNTUK DONI: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGEVALUASI TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG TERPENTING? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
12.SOAL UNTUK EDO :DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGEVALUASI TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG DAPAT ANDA HILANGKAN? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
13.SOAL UNTUK HIMAWAN:DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGANALISIS TEKS ANEKDOT, LANGKAH MANAKAH YANG DAPAT ANDA HILANGKAN? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!

14.SOAL UNTUK IBNU: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MEMBANDINGKAN TEKS ANEKDOT, LANGKAH APAKAH YANG DAPAT ANDA TAMBAHKAN (SECARA BEBAS)? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
15. SOAL UNTUK LASTRINI: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGABSTRAKSI TEKS ANEKDOT, LANGKAH APAKAH YANG DAPAT ANDA TAMBAHKAN (SECARA BEBAS)? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
16. SOAL UNTUK NUR E:DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MEMPRODUKSI TEKS ANEKDOT, LANGKAH APAKAH YANG DAPAT ANDA TAMBAHKAN (SECARA BEBAS)? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
17. SOAL UNTUK NURI: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MEMPRODUKSI TEKS ANEKDOT, LANGKAH APAKAH YANG DAPAT ANDA TAMBAHKAN (SECARA BEBAS)? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
18.  SOAL UNTUK PUTRI: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGIDENTIFIKASI TEKS ANEKDOT, LANGKAH APAKAH YANG DAPAT ANDA TAMBAHKAN (SECARA BEBAS)? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
19. SOAL UNTUK RENALDI: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGINTERPRETASI MAKNA TEKS ANEKDOT, LANGKAH APAKAH YANG DAPAT ANDA TAMBAHKAN (SECARA BEBAS)? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!
20. SOAL UNTUK RESTU: DARI BEBERAPA LANGKAH YANG ADA SAAT MENGIDENTIFIKASI TEKS ANEKDOT, LANGKAH APAKAH YANG TERPENTING? JELASKAN ALASAN ANDA SECARA LOGIS!


KERJAKAN DI KOLOM KOMENTAR, PALING LAMBAT SELASA, 23 SEPTEMBER 2014, PUKUL 23:59 WIB.
PEKERJAAN HARUS DISERTAI IDENTITAS SISWA SECARA JELAS (NAMA, NO ABSEN, KELAS)




15 comments:

  1. nama: Asri Mustofa
    no:05
    kelas:XTKRc

    jawaban: Menuliskan isi teks secara urut sesuai struktur teks dan kaidah bahasa serta mengembangkan.
    Alasan: karena isi teks dan kaidah bahasa merupakan suatu hal pokok dalam suatu cerita,bila tidak ada isi teks dalam cerita maka suatu cerita tidak akan semurna

    ReplyDelete
  2. Chaizar Rahmadani 07 XTKRC

    Lankah-langkah mengidentifikasi teks anekdot yang mutlak dilakukan adalah

    1. membaca / mengamati teks
    2. memahami struktur dan isi teks
    3. mengenali bahasa yang digunakan

    itu adalah langkah-langkah yang mutlak dilakukan karena kita harus membaca,mengamati teks dan memahami struktur dan isi teks serta mengenali bahasa yang digunakan

    ReplyDelete
  3. Himawan Bayu Seno No.Abs 15 X TKR-C
    Jawab : Menganalisis kepaduan anekdot
    Alasan : Karena menganalisis kepaduan teks anekdot sama artinya menganalisis isi teks anekdot. Jadi tidak perlu menganalisis kepaduan teks anekdot.

    ReplyDelete
  4. nama : Agus Hendrawan
    no/kelas:02/X TKR C
    Jawaban : yang perlu diganti adalah mengenali bahasa yang digunakan .
    diganti : menilis kaidah struktir dan isi 2 teks anekdot.
    alasan :karena bahasa yang digunakan sudah kita ketahui pada isi 2 teks anekdot tersebut.

    ReplyDelete
  5. nama : nur eni listya ningrum
    no : 15
    kelas : X TKR-C
    Jawaban : hal yang perlu ditambahkan pada saat memproduksi teks anekdot adalah meringkas yteks anekdot yang telah di buat.
    alasan : mungkin pada saat mebuat teks anekdot ada kesalahan,kita bisa merangkumnya kembali, menghapus atau mengganti kalimat yang salah.

    ReplyDelete
  6. nama : Ibnu Aziz Ramadhan
    no/ kelas :16/X TKR C
    Jawaban : Memahami tema kedua teks anekdot.
    Alasan : Untuk mempermudah dalam membandingkan kedua teks anekdot.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. nama : andri pebriawan
    no/kelas : 04/ x tkr c
    Jawab: langkah mengganti dan meneliti kebahasaan.DIGANTI membaca kembali teks anekdot secara detail.
    ALASAN: Karena membaca kembali teks dapat menentukan kekurangan dan kelebihan(STRUKTUR DAN KAIDAH BAHASA)sehingga dapat memperbaiki teks anekdot.

    ReplyDelete
  9. nama : alfino rossesa a.
    no : 03
    kelas : XtkrC
    jawab : memahami bentuk dan isi teks anekdot
    alasan : karena kalau sudah memahami bentuk dan isi teks anekdot dapat mempermudah dalam mengabstraksi teks anekdot

    ReplyDelete
  10. nama : alfino rossesa a.
    no : 03
    kelas : Xtkr C
    jawab : memahami bentuk dan isi teks anekdot
    alasan : karena kalau sudah memahami bentuk dan isi teks anekdot dapat mempermudah dalam mengabstraksi teks anekdot

    ReplyDelete
  11. nama:dimas alfiandri andanu
    no : 09
    kelas : x tkrc
    jawaban: mengganti & meneliti kesesuaian bahasa dan isi teks dgn kaidah bahasa dan struktur isi
    alasan: karene hal tersebut sudah termasuk dalam membaca/mengamati dan memehami kaidah bahasa dan struktur isi

    ReplyDelete
  12. NAMA:dimas taufan fauzy a
    no 10
    kelas : xtkr c
    jawaban:mengganti dan menata kembari kalimat yang ada agar lebih terstruktur
    alasan : karena bila ada kesalahan langsung dapat diganti, dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal

    ReplyDelete
  13. Nama;Restu Adi Nugroho
    No ;27
    kelas ; X TKR C
    Jawaban;Mebaca dan mengamati teks secara seksama Biar lebih mendalami dan pastinya akan lebih mudah dalam pemahaman tentang ceritanya

    ReplyDelete
  14. EDI SETIAWAN 11 X TKR C
    membaca dan mengamati bentuk dan isi anekdot .
    Alasan ;karna dengan mengetauhi isi anekdot ,kita dapat menentukan kata yang di gunakan..dan makna

    ReplyDelete
  15. Nama : Putri wilujeng
    No : 25
    Kelas : X-Tkr C
    Jawaban : langkah-langkah yang perlu ditambah pada saat mengidentifikasi teks anekdot adalah membaca kembali jika belum memahami isi ,stuktur serta bahasa yang digunakan dalam teks anekdot.
    Alasan : karena tujuan utama mengidentifikasi teks anekdot adalah dapat memahami isi , struktur sera bahasa yang digunakan dalam teks anekdot tersebut.

    ReplyDelete