DAFTAR SISWA REMIDI US GENAP BAHASA INDONESIA KELAS X-TGBC 2012/2013


11.       DIMAS PG
22.       ELZA TM
33.       FAQIH F
44.       IKHSAN HP
55.       MUHAMMAD R
66.       NUR MUHAMMAD HT
77.       REZHADIO S
88.       REZZA A
99.       RIANGGA PY
110.   TOMI S
111.   UNGGUL R

112.   WAHYU DA



 Remidi dilakukan dengan mengerjakan soal berikut ini: 
 Buatlah paragraf (minimal 7 kalimat) yang mengandung: 2 buah kalimat tak langsung, sebuah ungkapan daerah.
 Dikerjakan pada kolom komentar paling lambat tanggal 15 Juni 2013. Terimakasih. 

13 comments:

  1. Muh. Rasyid - 18 - xtgbc
    di sebuah desa goronyuangbanyak waarga yang baik hati.Di suatu pagi warga-warganya sedang melakuka kerja bakti. PAk Lurah mengumumkan kepada warganya untuk membawa sapu lidi dan sabit. Pak Susilo mengtakan kepada temannya bahwa dirinya sangat haus. Selama kerja bakti berlangsung, warga-warganya bekerja dengan baik. dan akhirnya desa itu bisa bersih berkat kerja sama yang baik.Desa itu memang desa yang tepo sliro.

    ReplyDelete
  2. Dimas Panji Gumilang
    7- XTGBC

    Andre merupakan salah satu anak nakal. Narkoba dan rokok sudah menjadi kebiasaan sehari-hari. Irva menanyakan kepada Andre tentang jumlah rokok yang dikonsumsinya sehari-hari. Dan Anre menjawab bahwa dirinya merokok 15 batang perharinya. Jika Andre tidak dapat menghentikan kebiasaan merokok, saat dewasa nanti dia menjadi bolo dupak yang tidak berpendidikan moral. Bahwa dalam masa hidupnya mengalami kesulitan dalam kesehatannya. Padahal negara ini membutuhkan orang-orang ing ngarso sun tulodo.

    ReplyDelete
  3. Nama ; Faqih Fadhillah
    11 - X TGB-C

    Banyak anak-anak yang malas belajar yang disebabkan karena pergaulan yang salah. Banyak juga anak-anak yang tidak suka pelajaran matematika. Padahal guru-guru sudah dapat memberi ing madyo mangun karso kepada murid-muridnya. Amir mengatakan kepada teman sebangkunya bahwa dia malas belajar karena selalu mendapat nilai buruk. Namun orang tua Amir tetap memberikan tutwuri handayani dengan baik. Orang tua Amir mengatakan kepada Amir bahwa dia akan membelikan handphone baru jika Amir mendapat rangking yang bagus. Amir akan sangat bangga jika nanti mendapat rangking yang bagus dan mendapat handphone baru.

    ReplyDelete
  4. bu ini muh rasyid pekerjaan saya pakai email ilham saya lupa kata sandi saya .... makasih bu

    ReplyDelete
  5. Nama : TOMI SETIAWAN
    NO : 29
    KELAS : X TGBC
    Di sebuah desa ada seorang petani yang bernama paimin.paimin berkata kepada anaknya untuk membawa bekal keladang.anaknya berpesan kepada ayahnya untuk pulang nanti sore.keluarga paimin terkenal gemah ripah loh jinawi.keluarganya sangat disegani di desanya.ia suka berkumpul-kumpul dan saling tolong menolong.keluarga paimin juga senang menolong orang yang tak mampu.ia juga sangat senang menjaga keamanan desa nya.

    ReplyDelete
  6. Rezadio saputra
    22-X.TGB.C

    Negara Indonesia adalah negara yang gemah ripah loh jinawi.Warga negaranya subur makmur.Negara Indonesia memiliki pemimpin yang tidak Adigang Adigung Adiguna.Presiden mengatakan bahwa dirinya siap mengundurkandiri apabila dirinya tidak cakap memimpin bangsa ini.Banyak rakyat yang setuju dengan peryataanya tersebut.Karena warga Indonesia menginginkan negara ini maju.Negara Indonesia memang negara yang sejahtera.

    ReplyDelete
  7. Nur Muhammad - 21 - XTGBC
    Di suatu daerah ada nelayan yang bernama Iwan. Iwan melakukan bedol desa karena desanya jauh dari pantai. Ia mempunyai anak dan istri. Anaknya merupakan bolo dupak yang nakal. Di suatu hari si nelayan berpesan kepada istrinya untuk melarang anaknya bermain ke hutan. Pesan itu disamoaikan kepada anaknya tetapi anak tersebut tidak menghiraukan itu. ia pun pergi kehutan bersama teman-temannya. Sampai ditengah perjalanan salah satu teman tersebut pulang kembali. Anak nelayan itu pun berpesan untuk kedua orangtuanya agar tidak khawatir. Pesan tersebut disampaikan kepada kedua orangtuanya. Haripun menjelang malam.

    ReplyDelete
  8. Unggul Rinenggo - 31 - XTGBC
    Di suatu hari di negeri Reamh ada seorang TKi. Dia sangat rajin memasaka, kebersihan, dan olah raga., Dia sangat pregel dalam bekerja. Majikannya berkata bahwa dia sangat menyenangi pembantunya. TKi itu sudah mempunyai tepo sliro di Reamh sana. Dia mengatakan bahwa di negeri ini banyak orang-orang yang bersikap ramah. Tidak ada bolo dupak di negeri ini. Desa ini sangat damai dan TKI itu sangat rajin dalam bekerja.

    ReplyDelete
  9. REZZA ADITYA.R
    23
    X-TGBC
    Hari ini aku libur sekolah, maka itu aku membantu ibu mengerjakan pekerjaan rumah. Pada saat itu ibu mengatakan bahwa ayah harus pergi ke Surabaya. Selain itu, ibu juga mengatakan bahwa ia harus menemui ayah ke Surabaya. Saat aku mendengar pemuturan ibu ingin rasanaya aku cepat-cepatpergi ke Serubaya. karena Surabaya terkenal dengan sebutan daerah kota yang gemah ripah loh jinawi dan masyarakatnya mempunyai jiwa tepo sliro yang tinggi. Setelah selesai, aku pergi mandi untuk menyiapkan barang-barangku. Tak lama kemudian semua sudah siap dan aku pergi istirahat untuk besok.

    ReplyDelete
  10. Riannga Prasetyo
    24 - XTGBC
    Di sebuah desa yang berada di pesisir pantai adalah desa yang terkenal gemah ripah loh jinawi.Orang-orang disana ramah-ramah. Ketika ada tamu yang jauh datang ke desa itu, pasti akan disambut dengan meriah. Nelayan disana berkata bahwa dia akan memberikan ikan satu ranjang kepada tamu yang istimewa disesanya. Jika salah satu warganya ada yang bedol deso akan diberi kenang-kenangan yang bermanfaat bagi warga. Pak Camat mengatakan bahwa dia tertarik untuk mengunjungi desa itu. Desa itupun pernah diberi penghargaan dari Pak Camat.

    ReplyDelete
  11. Wahyu Dwi Anggoro - 31 - XTGBC

    Andi seorang anak yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola terkenal di dunia. Dia berkata kepada kawannya bahwa jika dia bercita-cita menjadi pemain bola sejak kecil. Dari dulu dia hanya menjadi bolo dupak di lapangan sepak bola. Ayahnya mengatakan bahwa Andi harus terus semangat dan pantang menyerah. Andi ingin negaraini menjadi tepo sliro sampai dia telah pergi ke alam yang berbeda. Andi dan teman-temannya terus bermain bola dengan penuh semangat. Orang tua Andi juga selalu mendukung Andi.

    ReplyDelete
  12. Nama : IKSAN HP,14,XTGB'C

    Disebuah desa ada seorang anak yang bernama Jono.Jono adalah anak yang baik dan sopan. Dimana saja dia selalu membantu orang tanpa pamrih, Suatu hari ada nenek - nenek dengan rasa bingung. Jono dengan dengan hati yang baik membantu nenek dan berkata bolehkah saya membantu nenek. Setelah itu nenek menjawab boleh tetapi pada perjalanan nenek meminta untuk istirahat duntuan saat itu nenek meminta Jono untuk membantu sampai sini.

    ReplyDelete
  13. Terimakasih bagi siswa yang telah melaksanakan remidi. Seluruh pekerjaan sudah saya teliti dan mendapat nilai sesuai pekerjaan.

    ReplyDelete