DAFTAR SISWA REMIDI US GENAP BAHASA INDONESIA KELAS X-TPA 2012/2013

11.       DWI H
22.       HERI A
33.       IRFAN A
44.       LUKMAN H
55.       PRADITYA AP
66.       RAHMAT Y
77.       RIZAL MA




Remidi dengan mengerjakan soal: 
Buatlah paragraf berupa cerita (minimal berisi 7 kalimat) yang mengandung: 2 buah kalimat tanya tersamar, 2 buah kalimat tanya retorik.


Jawaban remidi dikerjakan pada kolom komentar. Paling lambat tanggal 15 Juni 2013.

7 comments:

  1. Nama : Dwi heriyanto
    No/Kelas : 12/xtpa

    Di zaman yang semakin maju, ini prilaku pemuda mulai berubah. Bukankah dulu kita terkenal dengan kesopananya ?. Tentu ya ,namun para pemuda tidak mampu menyaring kebudayaan barat yang masuk. Perlukah dalam hal ini peran orang tua?. tentu ya. Karena orang tua dapat mengatur dan mendidik anaknya.Apakah masih ada pemuda yang bersikap sopan?.Memang masih ,namun jumlahnya tidak sebanding.Mungkin memang tidak ada larangan?.Namun juga harus ada pengawasan.

    ReplyDelete
  2. NAMA:RIZAL MAHFUDH A
    NO/KELAS:29/XTPA


    Banyak kalangan remaja jaman sekarang yang tidak berbakti kepada orang tua. Apa kita bisa hidup tanpa ayah dan ibu? Karena mereka kita dapat terlahir sampai sekarang ini.Tetapi kita tidak menghiraukan betapa besar jasa mereka.Kita hanya bisa menghamburkan uang orangtua kita untuk kesenangan. Apakah kita tega mengecewakan mereka?dari hal itulah kita selalu bersikap manja terhadap mereka .Apakah masih ada anak yang berbakti pada orang tua?memang sebagian besar masih ada anak yang berbakti pada orang tua.perlukah dalam hal ini perang orang tua?tentu sangat perlu sekali, agar watak dan prilaku terhadap orang tua selalu baik.

    ReplyDelete
  3. Nama :IRFAN AMANULLAH
    No :19
    Kelas: X TP-A





    Aku benar-benar tidak melakukan hal itu. Haruskah aku bersumpah agar kamu percaya?. Aku tak menyangka begini cara kamu memperlakukan seorang teman?. Apalagi yang dapat aku kerjakan kecuali hanya memohon pertolongan tuhan?.Karena tuhan adalah tempat kita meminta.Apakah kamu tega menuduhku mencuri?, padahal kamu adalah teman baikku.semoga tuhan meyakinkanmu bahwa aku tidak melakukan hal seburuk itu.

    ReplyDelete
  4. nama: heri atristiyanto
    no: 17
    kelas : xtpa

    Anak jalanan: Dilema? Sebenarnya isltilah anak jalanan pertama kali diperkenalkan di Amerika Selatan atau Brazilia yang digunakan bagi kelompok anak-anak yang hidup dijalanan umumnya sudah tidak memiliki ikatan tali dengan keluarganya.Anak-anak pada kategori ini pada umumnya sudah terlibat pada aktivitas-aktivitas yang berbau criminal. Kelompok ini juga disebut dalam istilah kriminologi sebagai anak-anak dilinguent. Istilah ini menjadi rancu ketika dicoba digunakan di negara berkembang lainnya yang pada umumnya mereka masih memiliki ikatan dengan keluarga. UNICEF kemudian menggunakan istilah hidup dijalanan bagi mereka yang sudah tidak memiliki ikatan keluarga, bekerja dijalanan bagi mereka yang masih memiliki ikatan dengan keluarga. Di Amerika Serikat juga dikenal istilah Runauay children yang digunakan bagi anak-anak yang lari dari orang tuanya.apakah hanya pada anak jalanan?. Sebaiknya semua pihak yang terkait dengan masalah social di masyarakat memperhatikan hal yang mnurutnya hnya masalah kecil.

    ReplyDelete
  5. nama = lukman hakim
    no/kelas = 21/X-TPA

    Setiap kehidupan di bumi pasti tidak ada yang akan abadi. Begitu pula dengan manusia. Jika manusia sudah mati,Apakah ada orang mati bisa hidup kembali?mungkin kita tidak dapat mengubah takdir tersebut. Namun Apakah nasib kita akan berubah tanpa ada usaha? Atau siapkah anda berangkat sekarang? Mungkin saya kira sama sependapat dengan saya bukan? Jadi kita tidak perlu menyerah.

    ReplyDelete
  6. nama = PRADITYA A.P
    no/kelas = 26/X-TPA

    Sekarang ini jaman susuah mencari uang. Banyak orang yang tidak bias makan. Apakah kita tega membiarkan mereka kelaparan? Namun kita tidak bisa merubah nasip mereka. Apakah nasib kita akan berubah tanpa ada usaha? Bila itu terjadi mungkin hanya kebetulan saja. Apa dengan cara ini semua persoalan dapat selesai? Mungkin banyak sekali cara. Bagaimana jika kita mencari cara yang lain?
    Semuanya hanya tergantung kepada diri kita.maju dan jagan pernah menyerah hingga keinginan tercapai.

    ReplyDelete
  7. Terimakasih bagi siswa yang telah melaksanakan remidi. Pekerjaan anda telah diperiksa dan dinilai.

    ReplyDelete