Sambutan ketua panitia reuni


Assalamualaikum ww,
Yang Kami hormati,
Ketua Keluarga Alumni Sdr ... .
Dekan Fakultas ..... Universitas... ... .
Para pengurus Keluarga alumni
Bapak ibu dan rekan-rekan sekalian.
Hari ini adalah hari Minggu. Warga Jakarta yang jumlahnya 10 juta atau warga Jabodetabek yang jumlahnya 25 juta pada pagi hari ini pada umumnya sedang bersantai. Ada yang masih tidur, ada yang sedang bermalas-malasan, ada yang sedang ngerumpi, ada juga yang sedang nonton TV.
Namun di antara yang 25 juta yang sedang santai ini ada sekitar 150 orang yang menyempatkan diri bangun pagi dan bergegas menuju tempat ini untuk mengikuti acara reuni dan halal bihalal ini. Ini artinya anda adalah orang-orang pilihan. Mari tepuk tangan yang meriah buat kita semua.
Kenapa kita berada disini? Karena kita paham pentingnya bersilaturahmi. Yang tidak hadir sini pun tentu paham pentingnya silaturahmi, namun mungkin ada kesibukan lain sehingga tidak dapat hadir di sini.
Saya selaku panitia sangat bangga dan bersyukur bahwa ada 150an orang rela meringankan langkah meninggalkan rumah dan menuju tempat ini. Saya lihat di sini ada yang lulusan senior yang lulus tahun 1970an, ada juga yang baru lulus yaitu angkatan 2007. Di sini kita tidak membeda-bedakan angkatan. Yang ada adalah keluarga besar alumni kampus kita.
Yang angkatan 70an mohon berdiri. Sekarang angkatan 2007 berdiri juga. Kita lihat mereka tidak ada bedanya (peserta tertawa dan tepuk tangan).
Dengan reuni ini, marilah kita kuatkan tali silaturahmi.
Dst dst…………………………………………….
wassalamualaikum ww.
salam kami,
Ketua Panitia
............... .