Sambutan Pada Rekan Yang Menempati Rumah Baru



Hadirin hadirat yang kami hormati,
Rekan Santoso yang berbahagia, 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Dalam kesempatan yang berbahagia ini izinkan saya mengucapkan syukur alhamdulillah, yang dengan demikian sangat patutlah kita smua ini bersyukur kepada Allah SWT karena atas limpahan kasih dan rahmat-Nya kepada kita smua, malam ini benar-benar berada dalam suasana bahagia tak kurang apapun jua.
Khususnya pada rekan Santoso, sungguh merupakan berkah dan anugerah yang tak terhingga dari Allah SWT, bahwa pada malam ini kami diberikan kesempatan bersama rekan Santoso sekaligus sebagai teman dan undangan, untuk ikut merasaakn kebahagiaan yang dinikmati oleh rekan Santoso sekeluarga, yakni menempati rumah baru yang baru saja dibangun dan dimiliki oleh rekan Santoso sekeluarga.
Semoga kebahagiaan selalu menyertai, bahkan semoga untuk seterusnya, keluarga Santoso ini senantiasa mndapatkan rizki yang baik, dilindungi oleh Allh SWT di dalam rumah yang berbahagia ini, sehingga dapat lebih sukses dalam karier dan usaha, sukses dalam membina keluarga beserta anak dan istri tercintanya. Amin!
Sebagai teman, sudah tentu kami ikut berbahagia malam ini. Untuk itu semoga rekan Santoso tidak melupakan kami seterusnya, semoga rasa bertetangga, berkawan, berhandai taulan selama ini dapat dibina dan dikembangkan hingga pada anak-anak dan cucu kita nanti.
Hadirin yang mulia, rekan Santoso yang berbahagia, dengan rumah baru ini kami doakan, semoga langkah kita, khusunya rekan Santoso, setiap keluar dan masuk rumah ini senantiasa dalam bimbingan dan lindungan Allah SWT, semoga senantiasa mmberikan petunjuk dan perlindungan sehingga dapat menjadi penghuni rumah yang benar-benar mendapat ridla dari Allah SWT. Amin.
Akhirnya terima kasih, mohon maaf bila ada salah kata.
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment